TOP NEWS

“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

Saturday, June 16, 2012

Cara Gratis Memperbanyak Follower Twitter


Twitter adalah jejaring sosial no.1 saat ini selain facebook. Banyak orang menjalankan bisnisnya dengan mempromosikan produk maupun situsnya melalui Twitter dan Facebook Fan Page. Namun agar strategi pemasaran tersebut dapat berjalan dengan baik diperlukan sejumlah follower dan fan like pada akun yang bersangkutan. Terdapat banyak sekali software-software yang digunakan untuk menambah follower twitter namun kebanyakan diantaranya adalah tidak gratis.
Oleh karena itu, dalam tulisan ini akan dibahas mengenai cara menambah followers twitter dengan cara gratis. Disekian banyak situs yang menawarkan jasa memperbanyak follower beberapa diantaranya dapat anda gunakan secara cuma-cuma antara lain:
www.followback.info
www.hitfollow.info
www.plusfollower.info
www.newfollow.info
www.letgetmorefollowers.info
www.bigfolo.com
www.letusfollow.com
www.twiends.com (semi manual tertarget)
www.twitterfall.com (semi manual tertarget)
Yang anda perlukan hanyalah melakukan login pada situs – situs diatas sekali selama 24 jam. Karena anda baru dapat melakukan login kembali setelah 24 jam. Setelah mengisikan username dan password akun twitter anda, secara otomatis follower akan bertambah jumlahnya sekitar 50 – 80 follower / situs. Oleh karena terdapat 9 situs yang berbeda maka  anda akan mendapatkan 400 – 800 follower per-hari! Lumayan bukan? :-)
Bila anda ingin mencari followers tertarget yang semi manual dapat mencoba www.twitterfall.com. Situs tersebut bersifat semi-manual yang memerlukan sedikit waktu untuk mengklik follow pada list yang muncul. Namun daftar list tersebut dapat merupakan orang-orang yang memiliki bidang yang sama dengan kata kunci yang anda masukkan sebelumnya. Cara kerjannya adalah anda mem-follow mereka dengan harapan mendapat follow balik dari mereka.
Dengan 400 – 800 follower per-hari, anda akan mendapatkan kurang lebih 8.000 follower dalam waktu 10 hari. Adakalanya anda masih merasa kurang dengan jumlah tersebut, maka yang dapat anda lakukan adalah membeli jasa follower yang banyak tersebar diinternet.
Demikianlah sekilas informasi mengenai cara gratis menambah follower twitter. Semoga bermanfaat! :-)
-

0 Pengomentar: