TOP NEWS

“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

Thursday, June 27, 2013

Misteri di Area 51

Banyak tempat rahasia di Dunia ini salah satunya adalah area 51, area 51 sendiri merupakan tempat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap. Pemerintah AS sampai saat ini juga masih belum banyak memberikan informasi mengenai area 51 ini nah berikut ini ada beberapa misteri yang ada di Area 51 ingin tahu misteri apa aja itu simak 5 Misteri di Area 51 berikut ini. 
 

1. Sejarah Area 51 

Area 51 pertama kali dibangun pada tahun 1954 awalnya area 51 dibangun dengan fasilitas lapangan udara di pantai barat Air Corps Training center di Las Vegas Air Field. Namun, kawasan ini pernah ditutup pada tahun 1946. Namun pemerintah AS membuka area 51 ini sampai saat ini dan tempat ini menjadi tempat paling brahasia di AS dan dunia. Tidak ada orang yang mengetahui apa yang dikerjakan di Area ini penjagan yang sangat ketat pun dilakukan pemerintah AS, bahkan pemerintah AS tidak mau mengakui tempat ini karena ingin melindungi program program pemeraintah yang dibuat di Area 51. 


2. Tempat membuat pesawat tempur 
Ada kabar yang memberitahukan bahwa Area 51 ini merupakan tempat pembuatan pesawat tempur cangih Amerika Seikat salah satunya adalah pesawat siluman Stealth Fighter. Seri pesawat siluman ini dikenal dengan tipe Black Mamba dan B-2. Selain pesawat siluman masih banyak pesawat tempur cangih AS yang dibuat di Tempat ini yang pertama adalah pesawat esawat pengintai U-2 yang di kenalkan kepublik pada tahun 1955. 

3. Program Nuklir 
Seorang wartawan investasi Amerika Serikat bernama Annie Jacobsen dalam bukunya yang berjudul peledak di Area 51, mengungkapkan rahasia pemerintah atas apa yang sebenarnya terjadi di tempat itu. Annie juga menyebutkan bahwa pemerintah Amerika Serikat telah membuat program nuklir di Area 51 selama berpuluh-puluh tahun. 

4. Tempat Pendaratan Ufo 
Area 51 tidak hanya digunakan untuk program milik Amerika saja termyata ufo pernah mendarat disini salah satu saksi mata pernah melihat sebuah piringan besar terbang diatas langit dan secara perlahan mendarat di Area 51 . Saksi mata yang pernah dilihat sejumlah orang ini menguatkan bahwa Area 51 merupakan tempat mendaratnya ufo. Ada juga yang menyebutkan telah terjadi konspirasi antara Area 51 dengan makhluk luar angkasa untuk tujuan teknologi pertahanan. 

5. Konspirasi dengan Alien 
Pada akhir tahun 1996, publik dihebohkan dengan bocornya video dari Area 51 berupa interview yang dilakukan tim terhadap alien. Video tersebut bocor kemungkinan dilakukan oleh orang dalam. Menurut sumber yang dalam berbagai situs internet luar negeri diinstalkan sebagai Victor, pemerintah Amerika Serikat memiliki banyak dokumentasi tentang kegiatan di Area 51. Salah satu dokumen pemerintah yang kemudian diperolehnya adalah video alien yang sedang menjalani pemeriksaan berupa investigasi oleh pihak setempat.




0 Pengomentar: