TOP NEWS

“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

Tuesday, November 12, 2013

Pick For Me Trick


Penulis Asli : Unknown

Shuffle setumpuk kartu , mendapatkan melihat kartu bagian bawah . Jangan jelas. Menyebarkan kartu di seluruh meja , menghadap ke bawah . Jauhkan mata Anda di mana kartu bawah berakhir . Kemudian , Anda meminta penonton untuk menemukan untuk kartu apa yang bawah itu . Katakan kepada mereka untuk tidak mengambilnya UP , tapi hanya untuk menunjuk pada kartu yang mereka pikirkan. Misalnya , jika kartu bawah adalah Queen of Hearts , Anda akan berkata : " Pilih bagi saya Queen of Hearts . " (Tentu saja , Anda tidak KATAKAN mereka bahwa Anda tahu itu kartu bawah ! )

Penonton akan mengarah ke kartu , dan Anda memilih yang satu, tidak membiarkan penonton melihat kartu apa itu sebenarnya . Kemudian , tergantung pada kartu Anda benar-benar dijemput , memberitahu penonton untuk sekarang memilih yang satu itu. Jika itu adalah 9 of Clubs , Anda akan memberitahu mereka untuk memilih 9 dari klub . Mereka memilih kartu lain , dan Anda mengambilnya .

Sekarang Anda mengatakan bahwa ANDA akan memilih kartu , dan sebutkan nama kartu apa pun yang Anda hanya mengambil . Angkat kartu bawah asli ( Queen of Hearts , dalam contoh kita . ) Tampilkan penonton kartu yang Anda pegang, dan mereka akan takjub . Jangan memberitahu mereka bagaimana melakukannya , pesulap tidak pernah mengungkapkan rahasianya .

Catatan Editor : jika penonton sengaja mengambil kartu bawah Anda , itu tidak merusak trik , itu membuatnya lebih baik ! Jika mereka mengambilnya pada percobaan pertama , hanya memiliki mereka membalik kartu itu . Mereka tampaknya telah menemukan itu , dengan sendirinya ! Jika mereka mengambilnya sebagai kartu kedua mereka , hanya menunjukkan kedua kartu , dan mengumumkan bahwa mereka menemukan mereka berdua . Sangat mengesankan !

0 Pengomentar: