TOP NEWS

“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

Tuesday, November 12, 2013

Pick-Up 52 Trick

Penulis Asli : Anonyomous


Pick- up 52 :

1 ) Anggota penonton jika ( s) ia ingin bermain Pick- up 52 . Jika ( s ) dia mengatakan ya , melemparkan satu pak kartu di tanah , pastikan untuk membuat kekacauan besar . Katakanlah : " Pick-up 52 . "

Catatan Editor : Kartu Trick Tengah tidak bertanggung jawab jika Anda benar-benar mencoba ini!
Alternatif Versi : ( ini sebenarnya trik )

Untuk mempersiapkan :
1 ) Sebelum Anda melakukan trik , menempatkan Delapan of Hearts di atas dek dan Tujuh Diamonds di bagian bawah.

2 ) Sekarang tempat Delapan dari Diamonds pada TOP dari Delapan of Hearts , dan Tujuh of Hearts bawah Tujuh Diamonds , sehingga ada dua set Sevens merah dan Eights .

Untuk perfrorm :
3 ) Ambil kartu atas dan bawah dari dek ( Delapan dari Diamonds dan Tujuh of Hearts , ) dan menunjukkan kepada mereka cukup cepat sehingga penonton mengingat merah Tujuh dan Delapan , tapi tidak begitu cepat sehingga mereka menduga apa yang akan Anda lakukan dan menghafal kartu yang tepat .

4 ) Campur kartu ke tengah dek , di tempat yang berbeda .

5 ) Mengumumkan bahwa sekarang Anda akan membawa kartu kembali ke luar dek .

6 ) Lick ibu jari kiri dan jari telunjuk . ( Atau , jika Anda memiliki minuman dingin di dekatnya, minum sedikit-sedikit sebelum bagian ini . Anda mencoba untuk mendapatkan jari-jari Anda sedikit dibasahi . ) Menyelenggarakan geladak di jari kiri , ibu jari di atas , jari di bawah . Pegang di salah satu ujung , sangat dekat ke tepi, sehingga panjang dek menonjol di depan. Tekan ibu jari dan jari telunjuk dek cukup untuk membuat kartu atas dan bawah " tongkat " untuk jari-jari .

7 ) Dengan tangan kanan , menampik di atas dek untuk melumpuhkan semua kartu KECUALI yang atas dan bawah , yang Anda pegang dengan tangan kiri . Praktik ini sampai Anda bisa melakukannya dengan baik (yaitu , berpegang pada HANYA kartu yang benar . )

8 ) Tinggalkan . ( Biarkan orang lain membersihkan kekacauan . )

0 Pengomentar: