TOP NEWS

“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

Tuesday, November 12, 2013

Telepathy

EFEK : Magician menyebar kartu di tangannya dan meminta penonton untuk memilih kartu . Penonton menghafal kartu , dan memberikan kembali ke Magician , yang menempatkan itu di dek di tempat acak . Magician menghitung dari kartu dari bawah dan kemudian berhenti . Magician memegang kartu : para penonton !



Preperation : Anda dapat mengandalkan nomor apapun. Saya selalu menggunakan sembilan, sepuluh , atau tiga belas . Ketika Anda menyebarkan kartu di tangan Anda , Anda telah menghitung jumlah yang Anda butuhkan . Dorong sisa dek sedikit sehingga kartu dihitung tetap keluar lebih rendah ( sehingga Anda mengenali mereka ) dari yang lain . Ketika penonton memberikan kartu, meletakkannya di atas kartu dihitung , dan sisanya dari dek di atas mereka . Kemudian menghitung nomor yang sudah dihitung ( misalnya tiga belas . ) Kartu keempat belas akan menjadi penonton .

Anda juga dapat menghitung kartu dari atas dek , jika Anda suka . Dalam kasus ini , minta mereka mengembalikan kartu mereka ke yang lain ( yang lebih besar ) bagian dari dek , kemudian mengatur tumpukan kecil ke ini . Count down dari atas , dan mengungkapkan kartu mereka.

0 Pengomentar: