TOP NEWS

“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

Tuesday, November 12, 2013

The Hidden Card


Penulis Asli : Unknown



Persiapan : Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengocok kartu di depan penonton sehingga mereka dapat melihat kartu tidak diatur

Trik : Memiliki penonton memilih satu kartu dan membiarkan mereka menunjukkan kepada setiap orang dalam kelompok , tetapi Anda . Katakan kepada mereka untuk menghafal kartu dan jas . Sementara mereka menunjukkan kartu , menghitung 7 kartu dari atas dek dan menahan mereka di tangan Anda . Katakan kepada mereka untuk memasang wajah kartu mereka turun pada kartu 7 tumpukan mana Anda sekarang memiliki 8 pada . Masukan ini tumpukan kecil di bagian bawah dek . Tunjukkan pada mereka kartu bagian bawah di dek dan bertanya apakah itu adalah milik mereka , ( tidak akan ) . Kemudian meletakkannya menghadap ke bawah di atas meja . Sekarang ambil kartu berikutnya di bagian bawah dek dan letakkan di bagian atas dek . Ulangi dua kali lagi sampai Anda memiliki kartu pohon di atas meja .

Sting : Sekarang Anda ingin menunjukkan kepada mereka kartu ini di bawah dek . itu tidak akan menjadi milik mereka , tetapi kartu di balik itu . Anda tidak akan memasang wajah kartu ini turun tapi kartu belakangnya . Untuk melakukan ini, Anda harus menggunakan " Metode Slide " ( Gilde ) Ambil cincin atau jari tengah dan dorong kartu ini turun dan slip kartu mereka keluar .

tabel harus terlihat seperti ini sekarang : | 1 | | 2 | | 4 | | 3 | ----------- ini kartu mereka

Sekarang mengambil kartu menghadap ke bawah dalam urutan ini , 1 , 2 , 3 , 4 . Anda tahu memiliki 4 kartu di tangan Anda mereka bukan kartu bawah tetapi sekali lagi kartu di belakangnya . Melakukan metode geser (meluncur ) sekali lagi dan memasang wajah kartu mereka di atas meja . Tunjukkan pada mereka kartu tersisa 3 dan meminta mereka jika ada adalah milik mereka , mereka tidak akan begitu membalik wajah bawah kartu atas dan Anda hanya menunjukkan mereka kartu tersembunyi mereka .

0 Pengomentar: