TOP NEWS

“Just know, when you truly want success, you’ll never give up on it. No matter how bad the situation may get.”

Tuesday, November 12, 2013

Two Card Invisible Flight


Penulis Asli : Unknown



Trik ini menggunakan hanya satu sulap , lift ganda . Jika Anda tahu ini , triknya adalah quickie baik dengan derai tepat digunakan .

Langkah 1 : Shuffle sendiri atau memiliki penonton melakukannya . Itu benar-benar tidak diperlukan, tetapi membantu " mengatur panggung . "

Langkah 2 : angkat ganda ( membalik dua kartu sebagai salah satu ) atas dua kartu untuk menunjukkan apa mungkin kartu kedua . Kami akan mengatakan itu adalah tiga dari hati . Putar " kartu " (benar-benar dua ) tertelungkup dan menangani ke kanan , penamaan itu kartu orang di sebelah kanan . Ingat , tiga dari hati adalah di atas dek , dan kartu acuh tak acuh di kanan Anda . Ok , di sini adalah derai untuk langkah kedua saya gunakan : " Oke , Lisa , ini akan menjadi kartu Anda , tiga dari hati Sekarang saya akan menempatkan di sisi Anda di sini. . "

Langkah 3 : Ulangi langkah kedua . Menampilkan apa yang awalnya kartu ketiga dari atas . Kami akan mengatakan kartu yang mereka lihat sekarang adalah lima sekop . mengubahnya menghadap ke bawah dan menangani kartu atas ( yang benar-benar tiga hati ) kepada Anda pergi. " Sara , ini akan menjadi kartu Anda . "

Langkah 4 : Sekarang , di sini adalah situasi dari kanan ke kiri . Anda memiliki tiga hati di wajah kiri Anda ke bawah . The diajukan dek dengan lima sekop di atas yang penonton berpikir adalah di sebelah kanan . Di sebelah kiri Anda , kartu acuh tak acuh.

Langkah 5 : Ambil kartu sayap kanan dan masukkan ke tengah perkiraan dek . Riffle akhir dek untuk drama , dan menggunakan derai seperti " Tonton saat aku menempatkan tiga hati di tengah dek . Lisa saat aku senapan dek , Anda akan meniup di atasnya ? Anda lihat , Anda hanya menyebabkannya segera kembali ke puncak. " T ! hen tempat kartu , ( masih menghadap ke bawah ! ) ke kanan . kemudian lulus tangan ajaib selama dua kartu dan berkata " tidak hanya saya membawa kartu Lisa kembali ke atas , tapi aku hanya menyebabkan mereka untuk melompat tempat ! " Balikkan dua kartu dan menunjukkan kepada mereka kejutan !

0 Pengomentar: